Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat pagi semuanya... semoga dalam keadaan sehat dan selalu diberikan nikmat dari Allah SWT.
Bagi banyak orang sangat membutuhkan referensi buku baik itu fisik maupun digital (e-book) untuk mempelajari suatu ilmu. Namun terkadang mengalami kesulitan mendapatkan referensi yang diperlukan. Oleh sebab itu, ‘freebook’ sebagai situs penyedia referensi menyediakan berbagai referensi berbentuk pdf yang sudah pastinya fullpage. Anda dapat memberikan favorit atau bookmark situs ini jika sewaktu-waktu akan kembali lagi. 

Dalam e-book yang disediakan SEMUANYA FULLPAGE, para pengunjung dapat membaca seluruh isi buku tanpa adanya halaman kosong atau halaman yang dilompat. Dengan kata lain, semua intisari yang ada dalam e-book dapat anda baca seluruhnya. Tak hanya itu, freebook membantu anda juga untuk menuliskan kutipan daftar pustaka dari e-book yang telah anda download dengan melihat di halaman cover dalam e-book atau di akhir postingan ini. 

Freebook akan terus menambah jumlah e-book tiap minggunya. Bantu kami agar lebih semangat memposting e-book dengan cara menshare pengalaman anda mengunjungi situs ini ke berbagai akun sosial media anda. Semoga kawan-kawan anda merasakan manfaat dari mudahnya mencari full e-book. Bagi anda yang ingin request e-book silakan bisa mengisi melalui halaman yang disediakan.

Bagi para pengunjung untuk senantiasa membaca isi daftar isi sebelum mendonwload e-book. Situs ini telah berusaha kepada calon pembaca untuk tidak salah mendownload buku dengan tidak tersedianya judul bab yang anda butuhkan. Dan saya mohon maaf bila dalam penulisan daftar isi tidak semua dicantumkan secara detail dikarenakan jumlah halaman e-book terlampau sangat banyak hingga 300 halaman lebih.


Judul : Manajemen Perbankan (Pendekatan Praktis)
Tahun : 2007
Penulis : Dedy Takdir Syaifuddin 
Penerbit : Unhalu Press 
Kota : Kendari
Jumlah halaman : 74
Ukuran file: 734kb

Daftar Isi
BAB I Pendahuluan (Pengertian, Sejarah, Jenis-jenis bank)
BAB II Fungsi dan kegiatan Bank (Fungsi, kegiatan pokok, pengumpulan dana simpanan, pemasokan kredit, investasi)
BAB III Manajemen Kredit (Pengertian, prinsip-prinsip, tujuan, kebijakan kredit)
BAB IV Manajemen jasa-jasa Bank (kliring, inkaso, bank garansi, kartu kredit, letter of credit)
BAB V Perencanaan Organisasi Bank (Struktur organisasi bank, pelimpahan tanggungjawab)
BAB VI Pemasaran dan Riset pasar serta kebijakan lokasi bank (fungsi pemasaran, pengembangan produk)
BAB VII Asset Liability Management (landasan sasaran alma, tugas alco)
BAB VIII Perilaku sumber dan penempatan dana (laporan keuangan, pos aktiva, passiva)
BAB IX Manajemen Likuditas
BAB X Penentuan Suku Bunga Pinjaman
BAB XI Manajemen Risiko Bank
BAB XII Perbankan internasional

Sinopsis: Buku ini disusun agar peminat dapat memahami perbankan mulai dari awal. Memahami hal yang mendasar terkait perbankan dapat membantu pembaca arti dari berbagai istilah yang dimiliki dalam buku ini. Dunia perbankan tidak semudah dan sekecil yang kita ketahui seperti saat ini. Ternyata untuk menjadi seorang manager atau pegawai bank yang cukup lama memang harus mengetahui istilah dan usaha perbankan agar tetap eksis. Buku ini cocok bagi anda calon atau pegawai bank atau mahasiswa perbankan. Silakan download buku ini untuk bisa baca secara offline di gadget kesayangan anda.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...