Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat pagi semuanya... sudah sarapan kah hari ini? Menurut penelitian sarapan itu membantu otak untuk fokus dan berpikir secara maksimal.

Bagi anda yang pertama kalinya berkunjung di website ini, Saya perkenalkan bahwa freebook adalah situs penyedia e-book dengan fullpage. E-book yang disediakan dengan halaman lengkap, tidak ada yang diloncat. Tentunya e-book dalam situs ini diperoleh secara legal artinya sudah ada di internet dan saya hanya memposting kembali. Silakan dilihat-lihat berbagai koleksi e-book yang saya sediakan. Apabila ingin request e-book silakan mengisi halaman yang disediakan dan akan diberitahukan kemajuannya melalui email.

Bagi para pengunjung untuk senantiasa membaca isi daftar isi sebelum mendonwload e-book. Situs ini telah berusaha kepada calon pembaca untuk tidak salah mendownload buku dengan tidak tersedianya judul yang anda butuhkan. Dan saya mohon maaf bila dalam penulisan daftar isi tidak semua dicantumkan secara detail dikarenakan jumlah halaman e-book terlampau sangat banyak hingga 300 halaman lebih.



Judul : Tentang Manusia Dari Pikiran, Pemahaman, sampai dengan Perdamaian Dunia
Tahun : 2016
Penulis : Reza A,A Wattimena
Penerbit : Maharsa
Kota : Yogyakarta
Jumlah halaman : 227
Ukuran file: 3,26mb

Daftar Isi
Pendahuluan: Tentang Manusia
Ciri dan Gerak Pikiran Manusia
Berpikir itu Bermimpi
Membangun Opini Cerdas
Akar dari Segala Kejahatan
Moralitas Itu Berbahaya
Agama dan Kekerasan
Anatomi Rasa Takut
Identitas Itu Ilusi
Paradoks
Ilmu Pengetahuan dan Tantangan Global
Menyamaratakan
Apa yang Sesungguhnya Ada
Media, Citra dan Realita
Dekonstruksi dan Kebenaran
Filsafat dan Depresi
Agama, Alam dan Alat
Mengapa Indonesia Miskin?
Filsafat Politik sebagai Filsafat Kesadaran
Dua Sayap Pendidikan
Hak atas Justiļ¬ kasi
Kematian dan Kesalahpahaman
Epilog

Sinopsis: Semua tindakan ternyata bermula dari pikiran. Pola pikir yang menyebabkan kejahatan sering disebut dualistik. Dualistik yaitu cara 'melihat' dunia dari dua segi. Padahal pada dasarnya memiliki pola pikiran yang dualistik adalah sama. Berpikir dualistik tidak sertamerta langsung membuat kekerasan. Namun ada setidaknya dua hal yang mendorong hal tersebut (dualistik) akan menjadi kekerasan yaitu kesenjangan ekonomi dan konflik masa lalu. Saat ini, pola pikir dan selera berpikir kita ditentukan oleh media sekitar. Dalam suatu saat kita juga bisa menolak selera tersebut sehingga memunculkan banyak persepsi. Persepsi itu kadang perlu ditunda kebenarannya karena persepsi harus dahulu jadi hal yang salah sampai terbukti. Banyak hal lainnya mengenai pikiran manusia yang dapat anda pahami setelah baca buku yang anda sedang lihat covernya di atas. Silakan download dan baca sepuasnya di gadget kesayangan anda.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...