Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat pagi semuanya... semoga dalam keadaan sehat dan selalu diberikan nikmat dari Allah SWT.
Bagi banyak orang sangat membutuhkan referensi buku baik itu fisik maupun digital (e-book) untuk mempelajari suatu ilmu. Namun terkadang mengalami kesulitan mendapatkan referensi yang diperlukan. Oleh sebab itu, ‘freebook’ sebagai situs penyedia referensi menyediakan berbagai referensi berbentuk pdf yang sudah pastinya fullpage. Anda dapat memberikan favorit atau bookmark situs ini jika sewaktu-waktu akan kembali lagi. 

Dalam e-book yang disediakan SEMUANYA FULLPAGE, para pengunjung dapat membaca seluruh isi buku tanpa adanya halaman kosong atau halaman yang dilompat. Dengan kata lain, semua intisari yang ada dalam e-book dapat anda baca seluruhnya. Tak hanya itu, freebook membantu anda juga untuk menuliskan kutipan daftar pustaka dari e-book yang telah anda download dengan melihat di halaman cover dalam e-book atau di akhir postingan ini. 

Freebook akan terus menambah jumlah e-book tiap minggunya. Bantu kami agar lebih semangat memposting e-book dengan cara menshare pengalaman anda mengunjungi situs ini ke berbagai akun sosial media anda. Semoga kawan-kawan anda merasakan manfaat dari mudahnya mencari full e-book. Bagi anda yang ingin request e-book silakan bisa mengisi melalui halaman yang disediakan.
Bagi para pengunjung untuk senantiasa membaca isi daftar isi sebelum mendonwload e-book. Situs ini telah berusaha kepada calon pembaca untuk tidak salah mendownload buku dengan tidak tersedianya judul bab yang anda butuhkan. Dan saya mohon maaf bila dalam penulisan daftar isi tidak semua dicantumkan secara detail dikarenakan jumlah halaman e-book terlampau sangat banyak hingga 300 halaman lebih.


Judul : Desain Pembelajaran Matematika Realistik
Tahun : 2017 
Penulis : Susilahudin Putrawangsa 
Penerbit : CV Reka karya Amerta
Kota : Mataram 
Jumlah halaman : 113
Ukuran file: 12,6mb

Daftar Isi
BAB I Pendahuluan (Pengertian, Objek Kajian, Orientasi Matematika)
BAB II Orientasi Pendidikan Matematika (Menurut Bloom, Unesco, NCTM, Kurikulum Nasional)
BAB III Implikasi Teori Perkembangan Kognitif terhadap Pembelajaran matematika (Piaget dan Vygotsky)
BAB IV Perumusan Tujuan Pembelajaran matematika
BAB V Pendidikan matematika realistik sebagai pendekatan pembelajaran (filosofis, pemodelan matematika, kontekstual, mekanistik, pmr)
BAB VI Pembelajaran matematika Paradigma Pendidikan matematika realistik)
BAB VII Evaluasi kualitas desain pembelajaran (validasi isi, kontruksi, efektifitas, kepraktisan)

Sinopsis: Saya meyakini bahwa buku ini mampu menjadi best seller bagi kalangan mahasiswa dan praktisi di dunia pendidikan matematika. Buku ini disajikan secara runtut dan sistematis menuntun para calon guru matematika untuk dapat mengajarkan matematika dengan realistik alias tidak selalu 'ngawang' atas abstrak. Bagi gurupun buku ini sangat membantu demi mengetahui model pembelajaran yang telah disiapkan dan diajarkan apakah efektif dan berkualitas dalam mengajarkan matematika untuk siswa-siswi di sekolah. Silakan download agar dapat membaca secara lengkap buku ini.


Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...