Belajar & Pembelajaran berbasis Cooperative Learning

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat pagi semuanya... sudah sarapan kah hari ini? Menurut penelitian sarapan itu membantu otak untuk fokus dan berpikir secara maksimal.

Bagi anda yang pertama kalinya berkunjung di website ini, Saya perkenalkan bahwa freebook adalah situs penyedia e-book dengan fullpage. E-book yang disediakan dengan halaman lengkap, tidak ada yang diloncat. Tentunya e-book dalam situs ini diperoleh secara legal artinya sudah ada di internet dan saya hanya memposting kembali. Silakan dilihat-lihat berbagai koleksi e-book yang saya sediakan. Apabila ingin request e-book silakan mengisi halaman yang disediakan dan akan diberitahukan kemajuannya melalui email.

Bagi para pengunjung untuk senantiasa membaca isi daftar isi sebelum mendonwload e-book. Situs ini telah berusaha kepada calon pembaca untuk tidak salah mendownload buku dengan tidak tersedianya judul yang anda butuhkan. Dan saya mohon maaf bila dalam penulisan daftar isi tidak semua dicantumkan secara detail dikarenakan jumlah halaman e-book terlampau sangat banyak hingga 300 halaman lebih.



Judul : Belajar & Pembelajaran berbasis Cooperative Learning
Tahun : 
Penulis : Sri Hayati 
Penerbit : Graha Cendikia 
Kota : 
Jumlah halaman : 111
Ukuran file: 3,67mb


Daftar Isi
BAB I KONSEP BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
BAB II MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
BAB III TEORI BELAJAR BEHAVIORISTIK DAN PENERAPANNYAN DALAM PEMBELAJARAN
BAB IV TEORI BELAJAR KOGNITIF DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN
BAB V TEORI BELAJAR HUMANISTIK DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN
BAB VI TEORI BELAJAR SIBERNETIK DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN
BAB VII PRINSIP BELAJAR, JENIS BELAJAR, DAN CIRI-CIRI BELAJAR
BAB VIII TUJUAN BELAJAR DAN UNSUR-UNSUR DINAMIS DALAM BELAJAR
BAB IX FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR
BAB X MODEL-MODEL PENGEMBANGAN KURIKULUM

Sinopsis: Secara garis besar buku ini membahas poin-poin yang sudah dituliskan pada daftar isi di atas. Menurut salah satu bab yang ada di buku ini mengatakan bahwa faktor yang dapat mempengaruhi suatu prestasi belajar di antara para siswa-siswi yaitu masukan mentah, masukan instrumental, dan masukan lingkungan serta ada juga penyebab atau faktor yang biasa disebut internal dan eksternal. Intelegensi dapat dilatih secara seimbang dengan langkah mengidentifikasi intelegensi primer dahulu, menyusun perencanaan pembelajaran, melakukan pembelajaran yang tepat. Dalam buku ini juga memberikan penjelasan teori belajar fenomenal seperti Bloom, Sibernetik, Bruner, Piaget, Gestalt, Gagne, Ausebel, Skinner, Thorndike, Pavlov dan lainnya. Anda dapat membaca secara utuh dengan mengunduhnya terlebih dahulu dengan mengklik link download yang disediakan.


Post a Comment

0 Comments