Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat pagi semuanya... semoga dalam keadaan sehat dan selalu diberikan nikmat dari Allah SWT.
Bagi banyak orang sangat membutuhkan referensi buku baik itu fisik maupun digital (e-book) untuk mempelajari suatu ilmu. Namun terkadang mengalami kesulitan mendapatkan referensi yang diperlukan. Oleh sebab itu, ‘freebook’ sebagai situs penyedia referensi menyediakan berbagai referensi berbentuk pdf yang sudah pastinya fullpage. Anda dapat memberikan favorit atau bookmark situs ini jika sewaktu-waktu akan kembali lagi. 
Dalam e-book yang disediakan SEMUANYA FULLPAGE, para pengunjung dapat membaca seluruh isi buku tanpa adanya halaman kosong atau halaman yang dilompat. Dengan kata lain, semua intisari yang ada dalam e-book dapat anda baca seluruhnya. Tak hanya itu, freebook membantu anda juga untuk menuliskan kutipan daftar pustaka dari e-book yang telah anda download dengan melihat di halaman cover dalam e-book atau di akhir postingan ini.

Freebook akan terus menambah jumlah e-book tiap minggunya. Bantu kami agar lebih semangat memposting e-book dengan cara menshare pengalaman anda mengunjungi situs ini ke berbagai akun sosial media anda. Semoga kawan-kawan anda merasakan manfaat dari mudahnya mencari full e-book. Bagi anda yang ingin request e-book silakan bisa mengisi melalui halaman yang disediakan.

Bagi para pengunjung untuk senantiasa membaca isi daftar isi sebelum mendonwload e-book. Situs ini telah berusaha kepada calon pembaca untuk tidak salah mendownload buku dengan tidak tersedianya judul bab yang anda butuhkan. Dan saya mohon maaf bila dalam penulisan daftar isi tidak semua dicantumkan secara detail dikarenakan jumlah halaman e-book terlampau sangat banyak hingga 300 halaman lebih.



Judul : Dasar-dasar Metodologi Penelitian
Tahun : 2014
Penulis : Suwartono
Penerbit : Penerbit Andi
Kota : Yogyakarta
Jumlah halaman : 217
Ukuran file: 76,2mb


Daftar Isi
BAB I Pendahuluan (Hakikat dan Manfaat Penelitian)
BAB II Langkah-langkah Dasar Metode Ilmiah (Perencanaan, Pelaksanaan, Penyusunan Laporan) 
BAB III Three in One (Pengumlan, validasi, dan analisis data)
BAB IV Mengenal Ragam Penelitian (Etnografi, studi kasus, survey, ptk, eksperimental) 
BAB V Penelitian Pendidikan (Identifikasi, Kajian literatur, rencana penelitian, perangkat himpun data, mengumpulkan data, dan menganalisisnya)
BAB VI Penelitian dalam Bidang Pendidikan Bahasa

Sinopsis: Mencari literatur untuk metodologi penelitian adalah pilihan tepat untuk membaca buku ini. Sebagai akademisi menguasai metodologi penelitian suatu keharusan agar dapat melakukan penelitian secara tepat sesuai tujuannya. Buku ini mencakup teori hingga praktis dalam menyusun laporan ilmiah. Buku ini juga menyediakan berbagai jenis analisis data sebagai contoh dari jenis data yang sudah dimiliki. Bagi para pembaca dapat mempelajari lebih dalam dan memperkuat teori mengenai metodologi penelitian dari buku ini. Silakan download dan baca secara offline kapanpun.